Minggu, 23 Agustus 2009

HARI YG BERUNTUNG!!

Pas gw bangun pagi2, jam 4 bwt saHur, MeNu saHurNya : IKAN KEMBUNG, NASI, SAYUR !!! MINUMAN : AIR PUTIH & TEH
Gw makan sambil nonton TV, eh gw liat ismyaknya di sekitar BALI uda ga ada waktu, makanya gw makan cepet"... untunglah, gw makan slama 10 menit jadi cepet habis nya, masih keburu 2 menit lagi waktunya akan habis bwt mau puasa...
pas gw sholat subuh, terus gw tidur..
ibu : woi, jangan nyalakan AC
gw : napa
ibu : hematlah energinya!
gw : iiah2!!
ibu : uda selesai sholat subuh?
gw : SUDAHHHH !!!'
terus gw tidur selama 6 jam, bangunnya jam 10 pagi.. trus gw cuci muka" dan gw nyalakan komputer, trus gw masukiin password loginnya..
terus w nyalakan perfect world, terus nyelesaikan questnya.. tp gk naik" lvl swt.. hadiah quest expnya cman dikit, kok 5000 exp... skrg expku 60%... berarti 40% lagi... swt!!
pas questnya udah selesai, gw lanjutiin nyelesaikan quest Crazy Stone, trs nungguin 9 menit...terus , gw udah ambil exp, jadi 40% lagi akan naik lvl...
terus gw matikan perfect world, terasa malas sekali,, setiap hari saja ambil crazy stone ... malas nyelesaikan quest..
terus gw buka mozzila firefox, gw buka facebook na, terus gw masukiin login pass,, terus ada pemberitahuan 11... pas gw udah terasa bosan, jadi gw ngebuatin blogger ini sajah hahaha... pas gw nungguin buka puasa, tp kata ibu menu buka puasa yaitu NUGGET ( NAGET ) dan UDANG !!! uenak banget tuh..jadi udah gk sabar nungguin buka puasa.. 6 jam lagi !!!
udah ya cerita sampai gitu saja bye:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar