Minggu, 23 Agustus 2009

Lam Kenal yach..

halloww all... gw selviana fransiska ( chie xiaong mei ).. orang jepang...sejak kecil gw pinda ke indo dan tinggal di bali... coz orangtuaku asal dari indonesia tetapi mo bekerja di jepang.. terus dah mereka mau melahrikan gw di jepang sana... sejak kelas 2 sd , ayah gw udah tiada gara2 kecelakaan lalu lintas... begitu ibu memutuskan gw dan ibuku pindah lagi ke indonesia.. tp alhamdulilahi, skrg keadaan kami sehat2 saja...
eh, gw pernah main perfect world loh...mo lawan gw ?? hahaha g mungkin, gw saja lvl cupu...mzi lvl 39... nicknya Yuukki... ok add gw ye...!! fb cantiek_hikari@yahoo.com ... fs g ada... coz jelek amat tuh fs na..!! MSN g ada.. YM ada cantiek_hikari@yahoo.com...
add gw yaa..
ini foto gw :




















































































































udah sampai gitu saja bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar